5 Wisata Terbaik Di Danau Toba Yang Patut Kamu Kunjungin

5 Wisata Terbaik Di Danau Toba Yang Patut Kamu Kunjungin

5 Wisata Terbaik Di Danau Toba Yang Patut Kamu Kunjungi. Letak geografis Danau Toba Menjadi kan Danau ini menjadi danau terluas di Asia. Untuk danau toba terletak di daerah sumatra utara sekitar 4  jam dari medan. Keindahan danau toba sudah tidak di ragukan lagi karena wisata danau toba sudah banyak di gunakan untuk tempat shoting dan acara produksi filim.
Untuk Anda yang ingin menjelajahi indahnya danau toba ada beberapa rekomendasi wisata terbaik yang bisa anda nikmati tentu nya dengan harga yang bisa di jangkau dan ekonomis.

5 Wisata Terbaik Di Danau Toba Yang Patut Kamu Kunjungin

<yoastmark class=

5 Wisata Terbaik Air Terjun Situmurun Danau Toba

Air Terjun Situmurun
Air Terjun Situmurun

Lokasi air terjun ini berada di danau toba letak nya di parapat. Posisi air ternjun ini adalah iair yang mengalir hasil dari sungai Lom yang terjatuh ke danau toba. Keindahan jatuhnya air di pinggir danau toba ini akan menjadi sensasi yang sangat menarik yang bisa anda nikmati. Tentunya berenang di bawah air terjun ini melawan arus akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Pusuk Buhit Danau Toba

Pusuk Buhit
Pusuk Buhit

Bukit Pusuk Buhit  Merupakan Pusat peradapan Orang batak. Karen asal mula suku batak berasal dari sana. Untuk Pusuk bukti Danau Toba terletak di Kecamatan si anjur mula mula Kabupaten samosir. Spot Keidahan yang di tawarkan oleh pusuk buhit adalah tempat pemandangan yang bagus mengarah ke danau toba. Untuk Turis dan pelancong bisa menikmatim ke indahan danu toba yang sudah di fasilitasi denga  pariwiasta internasional.

Baca Juga Ini: Wisata Raja Ampat Provinsi Papua Yang Sudah Mendunia

Bukti Holbung Danau Toba

Bukit Holbung
Bukit Holbung

Bukti Holbung adalah destinasi wisata danu toba yang terletak di kabupaten samosir sumatra utara. Tentunya wisata danau tiba yang satu ini sudah cukup viral di dunia maya. Kendahan yang di tawarkan adalah bentuk cultur tanah yang bergelombang menambah tarik spot foto yang menantang. Pengalaman berwisata di Holbung adalah wisata yang tidak bisa anda lupakan.

Geosit Sipincur

Geosite Sipincur
Geosite Sipincur

Wisata yang satu ini berasal dari Humbang Hasundutan Sekitar setengah jam dari kota doloksanggul. Untuk berkunjung ke wisata pemandangan sipincur tidak perlu banyak memakan biaya. Wisata yang di tawarkan di sana adalah spot pemandangan danau toba dengan bantaran poson pinus di sekitarnya. Untuk wisata Geosit sipincur jugan menyediakan paralayang yang bisa anda nikmati.
Kopi ciri has bisa anda nikmati di sini, yaitu kopi lintong.

Lihat Juga Ini : Paruhum Siregar Sang Petinju Legendaris Dari Sibolga