Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Pilihan Terbaik

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Pilihan Terbaik Yang wajib kamu singgahi bagi yang pertama kali berkunjung karena banyak destinasi yang indah serta penawaran tempat yang seru yang mejadikan korea selatan tempat berlibur yang sangat bagus.

Rekomedasi Tempat Wisata Korea Terbaik Di Korea Selatan :

Rekomendasi Tempat Royal Place
Rekomendasi Tempat Wisata Royal Place

Royal Place
Jika memang anda adalah penggemar filim korea pasti tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Karena sering di jadikan tempat adengan perfiliman korea yang bertema kerajaan. Sebelum negara korea selatan berubah menjadi negara republik. Dulunya tempat Royal Place adalah tempat kediaman kerajaan korea selatan. Untuk yang pertama kali kesana tidak perlu kawatir karena banyak pemandu wisata tour di sana jadi sangat mudah jika ingin berwisata ke Royal Place.

Baca Juga IniTaman Ueno Sakura Pusat Kota Tokyo Jepang

Lotte World
Lotte World

Lotte World
Wisata ini adalah termasuk wisata wahana yang sangat populer. Tentu wisata ini sangat mudah di kunjungi wisatawan. Karena banyak yang datang berkunjung kesana wisata ini memiliki ruangan tempat pertunjuakan ruangan yang besar. Jadi sekalipun hujan badai menerpa tidak jadi masalah karena wisata yang terdapat di sana memiki ruangan yang besar.
Destinasi ini memiliki fitur dan dekorasi yang sangat menarik perhatian, sangat cocok dengan liburan keluarga. Dan masih banyak lagi wahana yang memancing adrenalin serta sangat menantang. Untuk pusat perbelanjaan sangat lengkap di sana, menyediakan banyak jenis sajiaan makanan yang bisa ada pesan kapanpun saja.

Destinasi Wisata Sungai Han
Destinasi Wisata Sungai Han

Sungai Han River Eland
Sungai Han memiliki panjang 494 km yang merupakan tempat destinasi wisata yang terbaik karena di pinggiran sungai ini sering di jadikan syting filim drama percintan korea. Dimanjakan dengan spot yang indah dan tembakan lapu di sekitar sungai menjadi kan sungai han adalah tempat yang romantis untuk memiliki pasangan.
Banyak acara live musik yang di tampilkan di sekitar pinggiran sungai. Tujuan wisata yang sangat tepat jika ingin berkungjung  Han River yang ada di Korea.

Lihat Juga Ini : Atlet Golf Indonesia Yang Pernah Menjuarai Ajang Internasional